bersatu dalam outbound…

Posted: April 14, 2008 in Tehaha, Tentang Hidup
Tags: , ,

akhir pekan kemarin, pabrik mengadakan outbound ke daerah ciawi, jawa bagian barat. satu harian disana melepas penat, melupakan rutinitas yang menjadi musuh sekaligus sahabat dalam tiap hari yang berputar. disana, nyaris tak ada sekat, semua satu dalam tawa ceria yang menghapus kegundahan, meniadakan jarak karena strata yang terbentuk dalam lingkup pekerjaan.

sebagai informasi, komposisi penghuni pabrik itu : 80 persen pekerjanya adalah laki-laki, 80 persen dari laki-laki itu berstatus lajang, dan 80 persen dari lajang-lajang tersebut punya keinginan menikah di usia muda. wakakakakaka…..

senang rasanya, bisa merasakan kebersamaan disana, merasakan kehangatan yang luar biasa..

terimakasih kawan-kawan, semoga senyum simpul itu tetap terus terjaga…..!!!

-superunknown-

About these ads
Comments
  1. otakiphan says:

    wow… *lirik kanan kiri*

    sapa yang mau out bond lagi? saya ikuut!

    hehehe, jadi ga enak neh..

  2. Donny Reza says:

    Hehe, terakhir outbound kapan ya? :D biasanya outbound diadakan kalau karyawan udah pada suntuk :))

    iya mas don, lumayan efektif untuk mer-refresh kembali otak ini..

  3. irrrr says:

    wahhh.
    bang ihwan ini kyknya termasuk yang 80 80 80 persen itukah???
    klo gw sih 80 80 20 persen kyknya…
    hahahha…..

    hahaha, ketahuan, mas irr ndak niat nikah.. :)

  4. hohoho…klo udah gak ada senyum simpul, berarti udah pada nikah yah??? ^^hehehe

    hahaha..mungkin juga mas..

  5. -kiMi- says:

    Sepertinya sedang demam outbond ya? *jadi pengen outbond juga*

    hehehe, jadi ikut demam juga kimi..

  6. mittamitt says:

    waaah
    seru tuh baang
    hihihi

    iya mitt, cobain deh sekali-sekali..

  7. Outbound itu seru
    Tapi kalo dah dah selesai
    sebagai instruktur aku bener2 kecapean

    makanya, jadi peserta aja mas, lebih rileks :)

  8. Okta Sihotang says:

    out bond itu apaan sigh (OON negh), boleh ikutan ga ??
    *ngarep uey*

    outbound itu jalan2, makan-makan, terus basah-basahan deh :)

  9. theloebizz says:

    aarrrgghh…maaauuu ikutaaaann,….. *teriak sekenceng2nyah….*

    lg butuh refreshing otak niiih :(

    kemarin kakak ga bilang, kalo bilang kan diajak..hehehehe

  10. popokbekas says:

    ah.. gak kedan lah kita..maska enggak ngajak2 gini bang?

    iya pokk, cemmana lah, nanti kita buat outbound di pabatu.. :)

  11. suci says:

    seru tuh outbond! ya sapa tau pas outbond keinginan yang 80 itu bisa kesampean hehe :p

    hehehe, semoga saja suci.. :)

  12. langitjiwa says:

    ” terus dari yg 80% lajang itu, apa bung teha juga mau ikutan menikah muda..?..hehehehe

    salamku

    hmmm, pengen sih.. wakakakakaka

  13. ridu says:

    dan 80 persen dari lajang-lajang tersebut punya keinginan menikah di usia muda.

    termasuk bang iwan sendiri kah?? :razz:

    btw enak banget tuh outbond-nya, gak sampe kotor2an..

    ada koq du poto becek2an nya.. hmmm.. untuk yang diatas, pengen sih du :)

  14. Coba yg kyk beginian sering2 diadain d tempat kerja masing2 yah…

    Di tempat sayah cuma 2 taun skali. Huhuhu… :(

    iya dit, efektif untuk lebih mempererat hubungan kerja, biar lebih bagus teamworknya.. :)

  15. Menik says:

    saya juga ke ciawi kemarin ? kok ga ketemu ?
    *aneh2 aja si bunda nih* :lol:

    iya yah bunda, kenapa kita ndak dipertemukan :)

  16. leah says:

    masnya termasuk yang berapa persen :D

    hayo, coba mbak tebak :)

  17. kumanz says:

    wah asik-asik…
    outbound sambil nyari pasangan bisa juga kan….

    sayang, mayoritas cowo semua.. :)

  18. hilda says:

    wah..pengen..
    dari dulu mo ikut outbond kaga jadi2

    seru mbak, cobain aja deh..

  19. toim says:

    biasanya outbound kayak gini utk ngilangin suntuk ama nglatih kerjasama :)

    bener bang, biar bisa lebih mantap kerjasama dengan para kolega..!!

  20. mikow says:

    apakah dari yg 80% itu ada yg saling berjodoh? :P

    sepertinya tidak… paling gak untuk saat ini perkiraannya masih seperti itu :)

  21. jeunglala says:

    acara sama temen-temen kantor di luar kantor, dibayarin pula, memang sangat menyenangkan… :)

    beneran la, koq lala tau..?

  22. trijokobs says:

    Lokasi AotBon nya lengkapnya dimana neh.
    tolong dong.

    persisnya saya kurang tau mas, pastinya di ciawi, nama tempatnya “bella campa”, semoga membantu yah mas..

  23. desmeli says:

    melepaskan penat yang ada di kepala…outboundlah jawabannya! **duh..dah kayak setting iklan ajah :P **

    pisss

    setuju.. makanya, cepetan deh outbound, biar seger.. :)

  24. blu3shoes says:

    Wuih..asiknya..
    Mau ikuuuttt dunk..

    hehehe, sayang, acaranya udah selesai.. :)

  25. lainsiji says:

    skrinsyutnya kurang lengkap

    seharusnya di potoin satu2 siapa aja yang senyum simpul
    jadi kan bis di sensus, siapa yang berniat nikah muda itu :mrgreen:

    *ndak pernah ikut outbound.. kalo suntuk, dan ada waktu, hiking aja*

    hehehe, ndak muat nanti halaman blog kita ini mas.. :)

  26. waterbomm says:

    wahh… enak bener…
    kalo saya harus kejar deadline :((
    oh my god
    “Tolong nabila ya Allah” – kaya disinetron-sinetron

    hayoo.. semangat..!! abis itu kan bisa langsung nyobain outbound..

  27. chocovanilla says:

    Kapan-kapan outbond ma kantorku yah…
    Di tempatku 80% cewek, 80% nya single, dan 80% yang single itu dah negebet mo kaweeen…. :)

    wah, penawaran menarik nih.. ditunggu kelanjutannya..hehehehe

  28. kaudanaku says:

    wow….asyik banget tuh, jadi ngiri aku secara kantorku ga pernah ngadain outbond. hiks…hiks….kapan2 boleh nih ikutan.

    *ngarep banget nih….*

    adain dunk mbak, seru loh bisa ketawa-ketawa lepas.. :)

  29. Rere says:

    Walah… jadi pingin bikin acara outbound juga….. :)

    jadi, ngerasa bersalah nih, bikin si mbak jadi pengen ikutan :)

  30. anginbiru says:

    waduh,, kapan ya aku terakhir outbond..? sekalinya ikut,, nyoba rappling.. eh,, apa namanya yak.. yang turun tebing pake tali gitu.. huehe…

    wah, kemarin ga ada permainan tu mas, yang seru gantung sambil meluncur.. seru..!!

  31. hanggadamai says:

    beuuuhh
    kok gak ngajk2 :evil:

    maaf ngga, lain kali mungkin :)

  32. djunaedird says:

    Kalau di kantor saya yang sering banyak orang nge-BOND. Lalu ditutup awal bulan. :P

    kalo itu malah bikin pusing yah mas :)

  33. benazio says:

    wah seru ya .. sayang gw rada ga suka kaya gitu2an hehe .. seru banget ya pasti abis kerja capek2 ada refreshingnya hehe ^^

    iya na, seru deh, apalagi waktu acara kotor-kotoran :)

  34. Elys Welt says:

    liat foto2nya, jadi inget masa SMA nih, ikut pramuka sering outbound :)

    wah, ternyata si mbak ikutan pramuka juga dulunya :)

  35. letsgetluz says:

    inget outbound dari ‘pabrik’ saya juga tahun lalu. outboundnya jaim, gamesnya jaim, ga boleh basah-basahan, kotor-kotoran, ga boleh bikin capek.

    haahhh.. nasib

    wah, kalo gitu bukan outbound namanya :) , eniwei, salam kenal yah

  36. azaxs says:

    Wey, ayik banget mas…
    Yup, kita jaga senyum simpul kita :lol:

    yoi mas, saking serunya ketawa terus.. :)

  37. diena says:

    mau dooong outbond juga! dah lama nih!

    ayo din, seru loh..!!

  38. asyik banget keliatannya

    yoi mas, seru..!!

  39. hafidzi says:

    nice picnya

    kawan saya yang ngambil potonya mas, kameranya juga punya dia :)

  40. chatoer says:

    Sepertinya saya pernah liat ttg outbound di postingan siapa ya, oya blognya irrr, kl gak salah, masih satu pabrik yah, bang iwan

    80 persen laki2? emang pabrik apaan sih bang

    hmmm, taxmania kang, bukan tazmania :)

  41. nieasa says:

    wahhhh jadi pengen coba lagi flying fox tuh…ketagihan nih..huhuhu

    iya tuh seru…paling seru diantara games lainnya, eniwei, blognya apaan yah..?? koq ndak keliatan :)

  42. vieny says:

    wahhhhh tampak seru outbondnyaah

    besok aku juga mau OB , tapi bareng murid-muridku
    tampak bakal lebih banyak nge-babysit dan mandiin daripada having funnya

    hoia, thanks for your comment on my blog
    salam kenal yaa

    makasih juga dah mampir yah vien… semoga OB nya nanti berkesan..!!

  43. nh18 says:

    Outbound ??
    Hmmm … asik bener ini …

    iya bang.. OB memang asyik dan mengasyikkan :)

  44. krista says:

    asyiiik neh coy… boleh minta logo outbound

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s