-----

tentang menu

ada yang beda dengan menu makan siang hari. pasca kegagalan “Komite Pengawas Persaingan Usaha” membuktikan praktek monopoli yang dilakukan kantin di pabrik saya, maka hal tersebut menambah level kemalasan saya untuk ngantri makan siang di kantin basement itu. terkadang, saya memutuskan untuk tidak makan siang karena terlebih dahulu cape memikirkan panjangnya antrian di kantin itu๐Ÿ™‚

siang ini, ada yang berbaik hati menghibahkan bahan logistik untuk makan siang kepada saya. kebetulan sekali, karena memang siang ini saya memang lagi malas ngantri. mengantri di kantin bukan berarti jaminan untuk mendapatkan jatah makanan. antrian disana terkadang menerapkan hukum rimba, siapa yang kuat dia yang makan, atau mungkin lebih tepatnya : siapa yang beruntung akan kenyang, yang tak beruntung silakan kelaparan.

cukup dengan sebiji telur ayam sambal, kentang sambal, dan kerupuk. itulah menu yang membuat saya teramat bahagia siang ini. menu itu membuat perut saya merasa dimanjakan. teramat sangat dimanjakan malah. walau simple, tapi saya suka. terus terang saya ndak suka steak, japanese-food dan teman-teman seperjuangannya. saya lebih enjoy menikmati kuliner dengan menu seperti ini, hehehehe :

m

untuk pencuci, saya jarang makan buah kalo lagi di pabrik. ndak ada yang jual buah dengan harga terjangkau disini.๐Ÿ™‚
saya lebih senang mengisi waktu setelah makan siang dengan menyantap roti ataupun makanan kecil laennya. saya juga sedang gandrung menghabisi teh dalam kemasan yang bisa bikin fresh. kebiasaan ini sudah berlangsung hampir 3 bulan. dan itu mungkin sebabnya berat badan naik drastis hingga ke titik 66. gejala obesitas untuk makhluk kerempeng seperti saya.๐Ÿ™‚

r

well, saya bersyukur masih bisa merasakan kuliner siang ini, walaupun terkadang saya rindu kuliner khas ibu saya yang mungkin hanya bisa saya nikmati pada hari-hari tertentu dalam kurun waktu setahun.๐Ÿ™‚
i miss u mom……

-superunknown-

5 thoughts on “tentang menu

  1. halah boong…..
    ayam nya diumpetin kmana wan ??๐Ÿ˜‰

    hihihihii…………

    iaa, gw juga suka males membayangkan perjuangan mendapatkan makan siang๐Ÿ˜ฆ
    deket ngantri panjang, yang ga ngantri perjalanan pulangnya dah bisa bkin perut laper lagi
    hikss……..

Leave a Reply

