----- · Football · Merah-Putih · Tentang Hidup

ketika wanita mencintai sepakbola…

fres

berikut ini cerita-cerita yang diangkat seputar kiprah kaum hawa dan kecintaan ‘unik’ mereka terhadap sepakbola, diangkat dari laga semifinal dan final liga indonesia 2007.

  • salam ma saktiawan yah. cinta kali aku ma dia. ” – sms dari seorang wanita, sesaat setelah saktiawan sinaga berhasil mengeksekusi penalty sekaligus mengantarkan PSMS menuju final.
  • deg-degan pasti disana yah, tapi pasti puas kan karena menang..:) ” – sms dari seorang wanita, sesaat setelah PSMS menang adu penalti di semifinal.
  • sebut aja nama si james tiga kali, pasti bisa tidur .” – sms dari seorang wanita, menasehati cara tidur paling ampuh, dengan menyebut nama pemain PSMS itu.
  • cemmana itu bang, kalah ayam kinantan kita yah” – sms dari adik perempuan menanggapi kekalahan ayam kinantan.
  • istriku tak bisa makan, sedih kali dia, apalagi waktu ngeliat si james terisak-isak di lapangan ” – curhat seorang suami tentang keadaan istrinya pasca kekalahan itu.
  • aku gak tahu kenapa kakakmu bisa lebih keras nyanyi dan demo di depan pintu itu. lebih semangat dia dari aku, aku juga sempat heran ” – curhat seoarang suami tentang istrinya yang tak disangka bisa mencintai sepakbola lebih dari dia
  • dek, disitu pulak mau disepak bola, eh taunya mati lampu.gila ga dek pln itu, tak punya perasaan ” – sms dari kakak perempuan kandung, curhat tentang ‘kelakuan’ PLN yang mematikan arus listrik sesaat sebelum partai final
  • aduh jelek!! cemmana nya PSMS kita tu..” – sms seorang wanita setelah PSMS kebobolan satu gol di babak pertama partai final
  • kecewa neh..kasihan y PSMS, mau nangis neh..” – sms seorang wanita sesaat setelah PSMS gagal di partai final.

hmmmmm…..

wanita, mencintai sepakbola dengan keanggunannya, kelembutan hati dan setulus-tulus cinta….., tak segan mereka berbicara lewat air mata..

sesuatu yang bisa membuat lelaki terharu dan ikut menangis…..!!!!

-superunknown-

4 thoughts on “ketika wanita mencintai sepakbola…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s