Tehaha

hmm..sedih deh :)

g

hari ini ga semangat kerja. ga nafsu makan. ga nafsu mandi ( itu mah emank ). i don’t like monday deh pokoknya. hari ini aku berkabung, dengan pita hitam yang disematkan di jidat . aku sedih, tak tahu kenapa, perasaanku nelangsa, hatiku teriris, jantungku tak berdetak normal, air mataku tak habis-habisnya jatuh membasahi bumi yang memang sudah basah karena hujan deras kemarin itu. aku benar-benar sedih, kehilangan kata-kata. kehilangan duit gocengan juga๐Ÿ™‚

itu semua karena aku solider ma irwansyah. kamu jahat acha, ninggalin irwansyah. kamu jahat…!!!๐Ÿ™‚

kita harus mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda empati dan duka…๐Ÿ™‚

-superunknown-

12 thoughts on “hmm..sedih deh :)

  1. huahahahahahaa…..
    dasar gembleng…..
    kirain berduka cita krn apa gituuuh..
    laaah menangisi org putus cinta??
    kan berarti peluang mendekati acha-acha terbuka lebar tuh๐Ÿ™‚

    hmm..aku sedih, seharusnya liputan perpisahannya pake acara LIVe donk di 9 stasiun tivi, ditambah RRI juga..๐Ÿ™‚

  2. bukannya mereka dah baikan? atau aku yg ga ngikutin ya..
    lah kamu cari pacar aja sendiri dan jangan diputusin

    sebenarnya ‘penekanan’ tulisan ini karena publikasi berlebihan untuk liputan ‘perpisahan’, mesem-mesem pas liat ada yang berpelukan dengan linangan air mata๐Ÿ™‚

  3. curiga mau nge gebet si irwansyah neh, gyahahahah

    hahaha.. tolong, jangan sebarkan gosip ini mas๐Ÿ™‚ , perlu waktu berabad2 untuk me-rehabilitasi nya..๐Ÿ˜›

  4. emang mereka putus?? bukannya si acha (marica oy oy) itu cuma kuliah di malay ajah?

    hmm.. ndak tau deh, cuma fokus ke pemberitaan bombastis tentang perpisahan di bandara ( yang kebanjiran ) itu…๐Ÿ˜›

  5. haha, kocak kocak! btw akhirnya brhasil juga ke blog ini ^^

    hmm..dinda, selamat dateng deh…!!! hahaha, dinda seneng yah, karena kesempatan ngegebet irwansyah terbuka lebar pasca ‘tragedi’ itu…๐Ÿ˜›

  6. hoii hooii…

    jangan2 si acha mau diakui sebagai aset bangsa malingsia….

    kekekeke….

    gajadi ngegebet acha ahhh, kejauhaan….
    ๐Ÿ˜›

    kan masih ada kokom.com… hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s