Tehaha

efek narasi bombastis

pitr

” ..melanjutkan postingan dibawah, ada obsesi untuk mencoba membuat narasi untuk acara infotainment. jelas ini bukan karena mau ikutan sayembara, tapi untuk apa yah…hmmm, saya juga bingung ๐Ÿ˜€ …”

kasus : perpisahan acha – irwansyah.

soal : buatlah narasi singkat informatif untuk mendeskripsikan kejadian luar biasa diatas..!!!

jawab : ok..!! mari kita mulai….

” ..cinta memang anugerah terindah dalam sisi hidup setiap insan manusia. ketika cinta menyapa, hati takluk, perasaan merona bercahaya. biduk asmara mampu menaklukkan sisi egoisme anak manusia. begitulah yang terjadi dengan dua anak manusia ini. cinta monyet menyapa mereka ditengah romantika masa remaja. namun, apa daya, ketika perpisahan menjadi jawaban, airmata buaya pun berlinang, cinta tak kuasa menahan kesedihan, jarak memisahkan hati menyisakan kegundahan, keresahan dan ketidakberdayaan. “…

” pemirsa, selamat datang di ……. selama 30 menit kedepan kami akan menyapa anda lewat tayangan sensasional, menelisik cerita kehidupan selebritis, lewat liputan aktual, fresh from the oven dan yummy ๐Ÿ˜€ ”

” pelukan terakhir irwansyah di bandara yang kebanjiran seakan menyiratkan perasaan cintanya yang begitu dalam terhadap acha. air mata yang berlinang mempertegas bahwa cinta mereka berdua tulus, suci bak selembar kertas putih A-4. romantika kisah cinta mereka harus berakhir dengan lara. biduk asmara yang telah mereka kayuh harus kandas diterpa ombak besar pantai indah kapuk bernama jarak. cinta tak kuasa menyatukan hati mereka, semuanya harus berakhir dengan cerita perih dan duka. cinta tak berpihak kali ini. ”

” cincin yang mengikat di jari mereka, menjadi sebuah tanda ketulusan. rekahan cinta yang telah mereka jaga, akan menjadi sebuah kenangan yang sulit untuk dilupakan. memori-memori 1 GB kisah cinta mereka akan senantiasa menjadi sebuah cerita abadi, sejati, dan menghiasi setiap sisi hati kedua insan manusia ini. mereka takluk, rapuh layaknya emping dan menjadi tak berdaya karena kekuatan cinta. dan karena cintalah, mereka harus terpisah, jauh dipisahkan ruang dan waktu. ”

” maaf pemirsa, saya ngantuk dan akan segera menyemprotkan anti nyamuk cair di kamar saya, menarik selimut dan berharap tidak bermimpi tentang perpisahan mereka ๐Ÿ˜› …..”

*** ditulis, karena saya kerap berkata di dalam hati ” biasa aja kaleeeee…”, ketika tak sengaja menonton liputan-liputan layaknya cerita dongeng diatas…

superunknown-

Advertisements

9 thoughts on “efek narasi bombastis

  1. kalo gak salah, narasinya diambil dari sebuah acara entertainment ya

    hmh.. lagi demen plesetan soalnya ๐Ÿ˜›

  2. hihihihi..ternyata bukan cuma saya yg mikir klo mereka itu pasangan norak abisss.. ๐Ÿ˜›

    hehehe.. si mbak jangan cemburu deh… ๐Ÿ˜›

  3. sekali2 gosipin ridu sama acha donk.. jangan irwansyah molo! :mrgreen:

    hehehe.. makanya ridu nangis2 dulu biar digosipin.. ๐Ÿ˜€

  4. ga nyangka juga sih irwansyah putus sama acha, padahal mereka itu kan uda kayak nempel kayak amplop n prangko.

    ga nyangka juga ada liputan ekslusif na..
    hehehehe

  5. itu emang dasar para pencari berita kekurangan bahan crita aje…makanya hal2 sepele macem ini diributkan…cuaaapeee dee!! hihihihi ๐Ÿ˜‰

    hehehe… kapan yah bisa masuk infotainment…?? infotainment metro tv tapi…** ngarep **

  6. Ngebayangin bawain narasinya pake mulut yang dimonyong2in ๐Ÿ˜›

    ngebayangin juga seandainya presenternya diganti dengan aming ๐Ÿ˜€

    *untuk irwansyah yang namanya mirip2 gw ::namanya doang:: ๐Ÿ˜›
    “ke india aja bung, disana banyak acha2 yang lain” ๐Ÿ˜€

    saia malah berharap narasinya dibacain ma mpok nori…. seru tuh kayaknya.. ๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s