Tehaha · Tentang Hidup

metro-mini seksual

ghu

salahkah bila laki-laki tu mengurus diri mereka ?? memberi perhatian lebih terhadap penampilan ?? pertanyaan yang sering sekali kita dengar. pembicaraan tentang ini menjadi sesuatu yang menarik, karena bersinggungan langsung dengan kadar maskulinitas seorang pria. lantas, apa sesungguhnya yang jadi masalah..?? apakah aneh, bila seorang pria rutin pergi salon kecantikan, mengalokasikan pendapatan untuk pos perawatan ‘kecantikan’, menyisihkan waktu untuk duduk ngelonjor sembari memanjakan kuku-kuku.

saya jadi teringat, seorang kawan pernah mendadak kebingungan. lelaki muda ini berupaya untuk kembali menemukan ‘beauty case’ -nya yang hilang. ah, apa itu ‘beauty case’..?? bagi kaum urban seperti saya, perawatan itu cukup dengan mandi teratur, sikat gigi teratur, sesekali keramas, sedikit aroma parfum oplosan, dan terkadang ‘facial’ dengan facial scrub yang bisa didapatkan di warung pinggir jalan yang rawan penggusuran.

menjadi menarik bila dibicarakan di tengah kompleksitas kehidupan ibukota. kehidupan menuntun banyak orang untuk mulai memberi perhatian lebih terhadap diri mereka. mungkin juga, semuanya dilakukan atas dasar penegasan status dan eksistensi.

sesungguhnya tak ada yang salah, semua orang punya hak untuk memilih. tak adil, untuk memberi vonis ‘tak biasa’ untuk mereka yang ‘care‘ ama diri mereka sendiri, sah-sah saja koq. jadi, menjadi wajar juga kalo saya memilih untuk melakukan perawatan apa adanya ala saya.

saya lebih memilih untuk mendapat gelar pria metromini ketimbang pria metroseksual. karena cukup dengan modal 2000 perak, saya sudah bisa berkeliling jakarta plus sauna gratis didalamnya.😛

bye…

-superunknown-

16 thoughts on “metro-mini seksual

  1. wakakkaa… cape dey.. gw kira metro mini seksual itu apaan..

    istilah metro seksual itu dipopulerkan oleh kaum bisnis yang mencoba melirik potensi pria untuk menggunakan produk-produk perawatan mereka..

    emang kalo naek metromini dengan 2000 perak bisa keliling jakarta?? gw cuma mentok sampe blok M doank! hueheueheu..

    hmmm… ciledug-tanabang 2000 perak, lintas provinsi bukan..?? hehehe..eniwei, ridu metro apaan nih..??

  2. cwo metro tipi aja deh, karna liatnya metro tipiii mulu😛

    iaa wan, 2000 perak ga bisa kliling jakarta. tapi menghabiskan waktu di jalanan jakarta.😀

    iya..makanya ayo jadi nebengers😀

  3. bagi saya, cowok melakukan perawatan diri sih wajar aja asalkan jangan kebangetan. ntar malah disangka kayak cewek. yah, seadanya aja lah….

    oo, klo ga mandi 3 hari berturut-turut pink setuju ga yah..?

  4. hmm.. menurut aku, jauh lebih menarik pria metromini lah daripada pria metroseksual. kalo cowok bau kan (sebenernya ngga juga sih) wajar.

    *namanya bneran tehaha ya?

    hmmm… ada yang pro metro mini nih, bukan koq, panggil aja iwan…😀

  5. walah.. rumahnya di ciledug yah wan?? wakaka.. ridu naek metromini 69 tuh.. tau kan??

    rumah aku jauh du, klo dari sini 7 purnama lagi baru nyampe..😀

  6. sah2 aja kok merawat diri…tapiiiii…klo sampe dijadiin hobby n kewajiban tuk ke salon minimal 3 hari sekali maah itu kudu dicek masih jantan pa kaga huehehehehe.. *peace*

    klo cewe ke salon tiap tiga hari sekali, kudu di cek tabungannya😀

  7. iya tuh. mendingan jadi cowok metro mini. ngapain juga ngabisin duit buat hal2 yg menurut gw agak kurang penting..yg penting mah bersih

    wah, ternyata banyak cewe yang beropini kalo menjadi diri sendiri itu akan terlihat lebih cool..😛

  8. Huhu, yang penting sih ‘pantas’…masalahnya, di kita *sambil nunjuk bendera merah putrih* lebih banyak yang nggak pantasnya. Cuma, masalah pantas tidak pantas juga jadi relatif sih…buat saya, pergi ke acara seminar pake sendal jepit sih pantas-pantas saja :))

    setuju mas, memilih menjadi diri sendiri itu lebih elegan untuk seorang pria.

  9. metroseks?
    gimana yaaa…
    nggak gitu suka sih…
    lebih suka laki” yang wanginya gak nyengat,
    ato wangi sabun..
    hihih

    suka sabun kau ya dek..😛

  10. klo Ndutz suka c ma cowok yg menjaga bgt kebersihan…tp y jgn dunk sampe kayak gt…msak ngalah2in Ndutz >.<
    kalo cowok Ndutz..gak pake parfum uda bikin Ndutz jatuh cintrong..apalagi pake…😛

    hihihihi, coba cinta na ndutz baca..😛

  11. justru cwok yg bisa ngerawat dirinya jauh lebih jantan di banding yg ga pernah merawat dirinya sama sekali….

    selama ngerawat diri itu ga berlebihan di banding tingkat perawatan seorang wanita( pakai lipstik,taw pakai kondek hehehehe)tu lain lagi critanya…jd harus ada tanda kutip nya…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s