Merah-Putih

what a nightmare…???

ddfr

nanti ketika cucu saya bertanya tentang pelajaran sejarahnya, ” kek, kakek tau ga apa BLBI itu…??”

saya akan menjawab, ” kakek ndak tau dan ndak bisa menjelaskan kepadamu, belajarlah tentang kearifan, disana, suatu saat nanti akan banyak orang yang menunggu dan haus akan kearifan, kearifan dan keluhuran generasi kalian, dan kelak kearifan juga yang akan menjawab pertanyaan yang terlontar dari mulutmu tadi “!!!

satu episode menakutkan tentang masa depan bangsa ini…..

-superunknown-

Advertisements

17 thoughts on “what a nightmare…???

  1. kalo cucu saya nanya, saya bilang aja tanya bu guru ato isteri saya. soalnya nilai sejarah saya kacau beliau lah… 😀

    kalo istrinya suruh nanya mas gmn, hayooo 😛

  2. lha suruh gogling aja pake yahoo ha ha 🙂

    ntar hasil googlin’ nya sama juga mas, sama-sama nipu 😛

  3. mungkin taon depan BLBI akan masuk kamus besar bahasa indonesia, tenang aja kek

    mudah-mudahan saja.. kira-kira tar diartikan apa yah.. 😛

  4. cucuku, BLBI adalah dana negara yg ditilep ama pemilik2 bank yg nakal.Kmu jgn gitu ya? 😦

    ooo.. makasih yah kek, kakek emank top…!!! hihihihi

  5. kalo ditanya apa BLBI,, jawab ajah,, “sudah lupa tuh!!”

    >>biasanya kakek2 kan dapat permakluman kalo gampang lupa,, hehehehe,,

    hihihi, kasian cucunya 😛

  6. mudah2an BLBI masuk di buku sejarah taon2 anak cucu kita nantinya, spy setidaknya mereka bisa belajar dari sejarah.. tapi sejarah yang BENAR pastinya

    yups semoga..!!!

  7. Waks…mesti di audit dari sekarang-sekarang tuh, jangan sampai masuk ke buku sejarah…:p

    hmm.. diaudit yah mas..?? biar ga diputarbalikkan ntar..

  8. Banyak kejadian sejarah yg lebih buruk kok..yg penting selalu jd pelajaran berharga.

    Btw, udah punya cucu? selamat ya….

    blm koq mbak… sumpah belom (ngarep).. 😛

  9. Bantuan Likuiditas Bank Indonesia? Taunya dari nyokap, secara beliau orang bank 😛

    iyah, ‘bantuan’ yang tidak tepat sasaran……..

  10. BLBI = Bangkrut Lumrah Biasa Ini…. 😉 aaah….apa yg bisa dibanggakan ttg indonesia yaah?? *sambil mikir*

    hmmmmm………….. menjadi pertanyaan yang sulit untuk dijawab, terhapus oleh apatisme dan stigma yang tertanam..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s