Suasana Hati · Tentang Hidup

i love my wednesday……

fgd

darah muda’ nya bang haji rhoma irama yang dipermak abis endank soekamti membuat rabu saya terasa lebih berwarna, adrenalin terpacu mengikuti beat lagu super cepat itu, saya memutar lagu ini hampir sepanjang hari. suasana pabrik masih seperti biasa, seperti hari-hari sebelumnya, dentuman telepon terus membahana sepanjang hari, ditambah kabar yang beredar kalo kamis esoknya, bapak presiden akan datang berkunjung ke pabrik ini. sementara di ruangan sebelah ost. ayat-ayat cinta tak henti-hentinya berputar sejak matahari mengintip malu-malu hingga gelap memayungi awan jakarta, si mas sebelah terkena penyakit baru, penyakit ayat-ayat cinta, dia mengaku telah mentonton 5x di 5 bioskop yang berbeda, dan itu belum selesai saudara-saudara, dia masih punya target 2 bioskop lagi, dengan film yang sama tentunya…..salute..!! dan saya..?? belum sekalipun…๐Ÿ™‚

rabu kemarin, hujan deras turun menjelang jam pulang kerja. dan sesuai prediksi, jalanan berubah menjadi neraka…!!!๐Ÿ˜› jarak pabrik dan kost yang biasa ditempuh dalam waktu 30 menit, berubah menjadi 1 jam. di bis, saya kerap tersenyum memperhatikan beragam karakter manusia, dari mulai sumpah serapah lelaki setengah baya karena sang supir yang enggan masuk tol, mimik orisinil orang-orang yang tertidur lelap ditemani semilir angin bercampur racun emisi gas buang bahan bakar fossil, gerak-gerik ekstra-waspada penumpang menjaga tas mereka agar tak kecopetan, hingga tangan-tangan perempuan muda modis yang memegangi rok agar tak dijadikan korban ‘tatapan’ iseng lelaki iseng๐Ÿ™‚

saya kalah, memilih untuk meneruskan perjalanan dengan jalan kaki, saya kalah, mengaku kalah dengan kemacetan. ditemani rintik hujan, saya berjalan menyusuri trotoar dan beberapa kubangan di titik-titik tertentu, waspada, karena terkadang trotoar bisa disulap menjadi jalur alternatif bagi pengendara saat stress mereka memuncak karena stagnya jalanan. ditengah jalan, terlihat ABG yang baru pulang sekolah bersuka cita menyambut hujan, mereka bagaikan model-model tenar yang sedang berpose di pinggir jalan nan padat itu, mereka senang, sesekali terlihat mencari perhatian pengendara yang melintas…

sesampai di kost, saya menyalakan tivi, berharap menemukan berita ada pejabat yang mundur dan mengaku bersalah karena terungkapnya kasus besar itu, dan ternyata tidak, semua berakhir seperti yang saya dan kita duga. saya bersyukur, walaupun rabu ini terasa melelahkan, saya masih bisa makan, saya masih punya jalan hidup yang penuh cinta, dan saya tidak masuk tivi karena kasus korupsi, dan atau tenar di media karena poto panas saya tersebar luas diluar sana….

saya bersyukur, saya menikmati menjadi akar rumput..!!

ayo kawan, ada cinta disana, berlarilah mengejarnya..!!

-superunknown-

21 thoughts on “i love my wednesday……

  1. ya ampiuuun…jd blum nonton AAC jugaaa??ayoo buruan..!!!entar keburu basi looh critanya ;)…eniwei…kadang2 asik jg yah menikmati jalan yg ditelusuri tiap harinya..dan mencoba melihat dr sisi sentimentil nya ahahaha.. nice…๐Ÿ˜‰

    belum kak, traktir lah..๐Ÿ˜› iya, kadang banyak sisi menarik yang sayang untuk dilewatkan, berbahagialah..!!

  2. bused, ternyata istimewa jg yah ayat2 cinta? kudu nyari bajakan-nya nih๐Ÿ˜€ (nyari murah *mode*)

    iya mas, sampe ada yang kena ‘demam’ gitu….

  3. yes…
    akhirnya bisa ke tiga๐Ÿ˜›

    kmaren akhirnya jalan lo wan???
    gw ga mungkin jalan, jadinya memaksakan diri berdesakan di bus ijo putih itu.
    perjalanan 20 menit jadi satu jam..!!!

    fyuuh…

    wan, gw kirain penderitaan kita akan berakhir setelah AAC diputer, ternyata TIDAAAKK…!!! oohh tidak….!!!!๐Ÿ˜› :::teriak histeriis:::

    ho oh, jalan mulai dari bunderan slipi.. capek, tapi lebih nyaman ketimbang dalam bisa yang stag karena macet…. penderitaan kita belum berhenti.. hihihihihi ** diem2 **

  4. saya masih punya jalan hidup yang penuh cinta,

    Apalagi klo udah nonton AAC, semakin bertambah cintanya…:mrgreen:

    aha, banyak yang nyuruh saya nonton AAC nih, jadi tambah penasaran..๐Ÿ™‚

  5. waahh, musti belajar banyak nih dari bang iwan
    kayakanya nikmat banget yah klo kita mau ngeliat hidup dari sisi yang positif..๐Ÿ˜€

    hmmm, belajar bareng2 yuk.. mau kan mitt…??

  6. temennya niat banget yak nontonnya? sama saya juga lom nonton๐Ÿ˜

    iyah mbak, saya juga heran, pi kalo memang udah suka emang gitu yah.. dibela-belain…

  7. aha, banyak yang nyuruh saya nonton AAC nih, jadi tambah penasaran..๐Ÿ™‚

    serius.. keren banget lho bang.. nyesel deh kalo gak nonton..

    pengen sih du, tar deh nunggu dvd nya kelar ajah..

  8. yuk nonton AAC wan
    berdua aja kita,,
    hihihihi
    klo ga trisam kita sama si adi
    lol

    aha,, sejauh ini, ini tawaran paling menggiurkan, wakakakakaka

  9. ridu ada neh, tinggal copy aja siy? mau™??

    *sstt.. jangan bilang siapa2 yah..

    kasihan ma mas hanunk du๐Ÿ™‚ , mencoba memberi apresiasi, tawaran serupa sudah pernah ada di pabrik, eniwei ridu baik kali.. jadi ndak enak ma ridu nih…

  10. saya udah baca novelnya dua kali… tapi kalo felemnya baru sekalipun.

    salute buat abang2 yang hilir mudik bioskop buat mantengin AAC!! kenapa ga ikutan bang, nyatronin bioskop

    pengen sih bang, tapi ndak tau kenapa blm bisa, karena malas antri mungkin..๐Ÿ™‚

  11. sama juga, belom sempet nonton AAC, niatnya siy selasa depan, hehe…
    wah, segitu perhatiannya menganalisa orang2 di sekeliling, tapi kalo lagi bosen di jalan saya juga suka gitu siy, lucu juga ngeliatin bermacam2 ekspresi orang2 ya..
    ^_^

    btw, saya taro link nya ya, biar gampang kalo maen2๐Ÿ™‚

    ok…tar aku add juga yah mbak..

  12. AAC..
    Hm, ada yah yang sampe segitunya nargetin nonton 7 kali di 7 bioskop berbeda?

    iya tuh, sedangkan saya malah belum nonton sekalipun๐Ÿ™‚

  13. Whew, saya juga belum nonton ayat2 cinta kok…nanti saja lah, kalau udah pada nggak ada yang ngomongin lagi, baru saya nonton :))

    Btw, mau terus selamanya jadi akar rumput?

    ๐Ÿ™‚

  14. “saya bersyukur, saya menikmati menjadi akar rumput..!!”

    jadi inget ef-she dlm serialnyah meteor garden ituh..si sanchai kan dikatain “rumput liar” (gag nyambung [-( )

    ndutz kebanyakan nonton serial F4…๐Ÿ™‚

  15. i used to love wednesday! tapi terusss, biasanya hari rabu itu gue sial melulu, jadinya ga lagi.
    sekarang sih, hari favorit itu hari Sabtu.
    so u love ur wednesday, i love my saturdayyy
    *langsung nge-post i love my saturday di blog, hihi becanda*

    dina kan seneng kalo weekend, bisa malam mingguan๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s