Tentang Hidup

tentang long week-end……

sd

tak ada yang istimewa di weekend yang relatif panjang minggu ini. seperti biasanya, hari-hari libur dihabiskan di kamar kontrakan itu. tak ada planning sebelumnya bersama kolega, sehingga libur kali ini praktis hanya libur untuk sejenak lepas dari rutinitas, tanpa dihabiskan dengan sesuatu yang bisa me-refresh jiwa dan fisik yang memang terasa sedikit lelah.πŸ™‚

sabtu, harus masuk kerja karena pabrik meminta untuk hadir dalam sebuah acara di sebuah pusat perbelanjaan di selatan jakarta. sabtu siang hingga menjelang isya stay-tune disana. melihat dan memperhatikan cara abg2 menghabiskan akhir pekan mereka, bergabung dengan sesama sosialita ditempat yang memang di-set untuk kalangan menengah danΒ  diatasnya.

sebelumnya, jum’at atas ‘ajakan’ seorang kawan saya pergi ke sebuah ‘pasar’ di bilangan utara jakarta, ‘pasar ular’ demikian orang banyak mengenalnya. tak tahu mengapa, pasar produk garment ini dicap angker. banyak orang yang mengaku takut untuk datang kesana. mudah-mudahan sampai detik ini, tak ada cerita menakutkan yang bisa membuktikan keangkeran pasar itu. mungkin bermanfaat sebagai informasi bila kawan-kawan suatu hari nanti berminat pelesiran kesana..

sf
di hari terakhir weekend, saya dan tiga orang kawan kembali mengunjungi sentra jersey, apparel, audio-mobil, dan produk olahraga di bilangan selatan jakarta. sebagian anak muda pasti akrab dengan nama ‘taman puring’. disini, bisa didapati produk-produk apparel dengan harga yang relatif bersahabat dan kualitas produk yang kompetitif. minggu kemarin, pasar ini penuh sesak, didominasi oleh anak-anak muda yang memang cenderung suka berpetualang gila untuk memuaskan hasrat belanja. senang rasanya, bisa menghabiskan waktu dengan para kolega yang disaat hari-hari biasa tak mampu menjangkau jiwa kita karena rutinitas yang membunuh waktu dan tenaga.
bagaimana dengan weekend anda…??
menyenangkan bukan..??
-superunknown-

10 thoughts on “tentang long week-end……

  1. wah yg diceritain bang iwan ridu tau semua.. pasar uler, dulu ridu tinggal di daerah jakarta utara jadinya tau pasar uler,, dulu selain sempit katanya jalannya ituitu berliuk2 gitu, jadinya disebut pasar uler

    kalo taman puring,, tiap hari ngelewatin kalo mo ke kampusπŸ˜›

    kenapa gak ke bukfer bareng ridu aja bang?

    ow, ridu ternyata mantan anak utara.. sudah familiar tentunya dengan kawasan itu, angker, banyak yang gak berani kesana, padahal cuma mitos yang dibesar-besarin sajaπŸ™‚

  2. waah enak ya bang iwan week end nya..
    lah aku?
    cuma pacaran sama komputer doang
    hueheheπŸ˜€

    pasar uler emang angker yah?

    iya mitt, lumayan lah bisa ngabisin waktu bareng kawan-kawan, mitt kan harus buat peer jadi ndak boleh banyak mainπŸ™‚

  3. halo PAK PNS..:)
    week end ku…gak ada yang brarti, nyantai2 aja kebanyakan…
    oh iya, minggu mo nonton AAC, gak jadi karena tiketnya udah keburu sold out semua! bioskop di sini kan cuma ada 2, di 2 tempat itu ngantri semua!! parah!! akhirnya.. beli vcd bajakan..ups!! jangan ditiru ya :p

    aha, akhirnya nonton AAC juga suci, saya ntar aja ah..πŸ™‚

  4. pasar ular koq nyeremin? banyak ular-nya kah? ato banyak hantunya?πŸ˜€

    banyak apanya yah…?? yang pasti banyak yang jualanπŸ™‚

  5. week-end ku kuhabiskan untuk kerumah saudara yang lagi hajatan…
    wuih..makan mulu euy…πŸ˜€

    aha, lumayan tuh, rezeki ndak boleh ditolak..πŸ™‚

  6. gw ga jadi ke citos kmaren wan…

    sabtunya tepar,demam…πŸ˜€

    tapi minggunya nggaπŸ˜€
    gatau klo ternyata ada juga di PIM yah??πŸ˜‰

    aha, sayang ndak ada mas irrr, padahal banyak yang bisa dilihat disana, makanan maksudnya..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s