Suasana Hati · Tehaha · Tentang Hidup

PR dari Ibu Guru :)

ini dia PR dari Kak Fini ‘Theloebizz’;)

THE THINGS I’M PASSIONATE ABOUT:

  • indonesian football
  • football
  • terlibat langsung di dunia jurnalistik, media dan pemberitaan
  • menulis
  • bepergian meninggalkan rutinitas

THE THINGS I SAY OFTEN:

  • bengak..!!
  • mampuslah..
  • apa kau bilang..??
  • parah…
  • iya..iya…

THE BOOKS I’VE READ RECENTLY:

  • 100 orang paling berpengaruh di Indonesia ( baru beli🙂 )
  • Ini Dia Presiden Radikal ( Juan Evo Morales Ayma, Fidel Alejandro Castro Ruz, Hugo Rafael Chavez Frias, Mahmoud Ahmadinejad )
  • 10 Dosa Pemerintahan SBY – JK
  • Radikus Makankakus
  • Detik-detik yang menentukan
  • Saatnya Dunia berubah

THE THINGS TO DO BEFORE I DIE:

  • Menghabiskan masa tua di Bukittinggi
  • Traveling ke Wamena dan Jayapura
  • Resign dan Menjadi Jurnalis🙂
  • Mengunjungi Theatre Of Dreams ( Old Trafford )
  • Sehari bersama Najwa Shihab🙂

THE SONGS I COULD LISTEN TO OVER AND OVER AGAIN ( Recently):

  • Indonesia Raya
  • The Spirits Carries On – Dream Theatre
  • Kami masih muda – Bunga Hitam
  • Jangan Ikut Bernyanyi – Bunga Hitam
  • Luka Kita – Marjinal
  • Cobalah Mengerti – Peterpan
  • Tona Ni Tao – Viky Sianipar
  • Poda – Viky Sianipar
  • Negaraku Penjaraku – Bunga Hitam

THE THINGS I’ve LEARNED IN THE LAST AND THIS YEAR:

  • hidup sendiri, survive dan mencoba mandiri
  • berpikir bahwa jalan ini adalah yang terbaik untuk sekarang dan masa yang akan datang
  • pelayananan prima🙂
  • belajar menulis dan membuat tulisan
  • mencoba lepas dari homesick akut
  • bersyukur dan berhenti mengeluh

apa yang bisa disimpulkan dari fakta-fakta diatas..?? pemuda tanpa karakter, penderita homesick akut, interest politik dengan selera musik yang berubah-ubah dan cintanya bertepuk sebelah tangan dengan NS🙂

hahaha, jujur sekali saya kawan-kawan ….🙂

-superunknown-

43 thoughts on “PR dari Ibu Guru :)

  1. akhirnya bisa pertamax bersubsidi di bang iwan

    wah, PR dari fini yah, jadi kayak bulletin Board di FS, copy paste pertanyaan dan jawaban gt… hehehe

    pengen ke OLD trafford?? wah kang sayah mah ke stadion gelora bung karno ajah baru sekali, heheehee

    *heran… di THE SONGS I COULD LISTEN TO OVER AND OVER AGAIN ( Recently)kok ga ada lagunya ONA SUTRA???? Anehhhh

    kalo lagu bang haji ona ndak over and over again kang, cuma dilantunkan kalo lagi pengen karaoke aja, hehehehe

  2. siyal – siyal ternyata bukan pertamax, ada bang okta deh…

    *merengut di pojokan

    sekarang elpiji lagi naik daun kang, issue pertamax udah mulai gak rame lagi deh kang, horeee elpiji, hidup elpiji..!!
    wakakakaka,

  3. wakakka…
    NS, kyknya gw tau siapa orangnya..😉

    hihihihi……..

    makanya pengen jadi jurnalis yah wan😉

    ssssttt, diem aja, yang laen juga pasti tau, hmmm malu deh🙂

  4. . Menghabiskan masa tua di Bukittinggi
    . Traveling ke Wamena dan Jayapura
    . Resign dan Menjadi Jurnalis
    . Mengunjungi Theatre Of Dreams ( Old Trafford )
    . Sehari bersama Najwa Shih

    mirip, mirip sama sayah nih bang iwan.. tapi sayah maunya ke anfield.. kalo soal yang ini kita beda jurusan kayaknya.. hehe.. sama Sandra Dewi, sayah lebih milih dia.. maafkan sayah Najwa, bukan berarti kamu tak cantik..

    hmm, sandra dewi..?? boleh juga nih bang roy..🙂

  5. Mengunjungi Theatre Of Dreams ( Old Trafford )

    Nah kalau ini sih, boleh bareng2 kalau ada tour de old trafford

    wah, saya jadi bertambah penasaran sama old trafford..!!

  6. Yup, The Spirit Carries On emang lagu yang sempurna dilihat dari berbagai sisi. Arransemen, teknik, lirik…keren banget lah pokoknya mah😀

    lagu ini memamng sempurna bang don, saya setuju… !!

  7. blog mu membingungkan, mulai jadi judul nya, sampe isi2nya,, gw tambahin ni things to do nya : ke Brazil and get sleepin w/ one of their exotic chiks,, semua temen gw menambahkan itu di “things to do before die” mereka

    hmm, namanya juga tehaha = gazebo..!! brazil..?? copacabana..??🙂

  8. waaaah cepet juga dikerjakeun PRnya..bagoess…!!!

    eheem…itu lagunya banyakan seputar daerah sumut sana ahahaha….homesick akutnya uda sembuh blum wan?😉

    wah, bu guru liat ternyata🙂 . iya nih, lagi kena sindrom viky sianipar, obat homesick akut juga tu kak..🙂

  9. Selera menarik.. [lebih dari sekedar gado-kado]
    The Spirit Carries On… sama saja juga suka n penah saya posting…

    hmmm, banyak juga ternyata yang terinspirasi lagu ini..

  10. Makasih dah mampir di blog-ku mas..
    Salam kenal😉

    hmmm, sama-sama mas, makasih juga sudah sudi mampir kesini..

  11. hehehe…
    kejujuran yang lucu..
    gak nyambung ya coment nya ya..
    jangan lupa mampir tempatku ya..
    coz ak baru neh… butuh kritik dan saran
    hehehee

    ok..ok…ditunggu yah..

  12. xi xi xi
    kenapa beberapa hari ini para blogger pada menunjukkan aib masing2?😛

    *gpp, daripada aib orang lain*😆

    tak apalah, biar semua orang tahu, sebelum wartawan enpotemen dateng🙂

  13. whaahahaha.. baca radikus makankakus juga?? hmm..ridu juga dapet PR tuh.. tapi ntar aja deh..

    iya du, aku juga suka baca bukunya dikung, salut ma dia..!!

  14. kayak anak sekolahan nih dapet PR !😀

    iya nih mbak, tapi tak apalah, jadi nostalgila masa sekolah dulu🙂

  15. # bengak..!!
    # mampuslah..
    # apa kau bilang..??
    # parah…

    orang medan kau yah bang? hahahahaha

    hahaha, iya pok, kau orang mana..??🙂

  16. yeah, brazil dude, so wonderful..
    btw, is tehaha means THH = Temen Hura-Hura

    brazil, amazing..!!! greece juga kayaknya..!! tapi saya suka keteraturan jepang🙂 , tehaha means entah apa – apa, in jakarta gaul language dikenal dengan sebutan gazebo…blognya mana sih mbak..? koq ga kliatan..?

  17. emang bung iwan suka cewe yg ke-arab2-an yah?😀
    Selera mbaca buku anda bgs juga, bung.Saatnya dunia berubah karya bu menkes yah?

    hmm, ndak tau bang kenapa saya bisa suka sama mbak nana, iya bang, buku frontal sang srikandi..

  18. gw gak buka blog disini, blog gw di niaalive.multiply.com.. waa kamu agata ya? anak gaul jakarta?? tapi postingan kamu panjang panjang, saya cape bacanya.. kan susa baca blog sembari kerja..
    saya pin banget ke brazil, disana cowonya ganteng2, uhuuy.. tapi theme nya diganti dunk, ini tulisan segede bagong, bikin sakit mata

    saya bukan agata mbak…cuma numpang di jakarta🙂 , hmmm masukan menarik nih dari si mbak, eniwei, brazil…?? suka yang berbau-bau latino sepertinya.. brazil dan indonesia tak jauh beda, sama-sama sedang berkembang katanya🙂

  19. nyambungin beberapa komen diatas
    NS? saya juga tau.. **siyul-siyul (padahal mah ndak tau😦 )

    cucur adalah penting😀

    hahahaha, hayoo siapa coba.. ??🙂

  20. ooh, saya lahir dan besar di jakarta, gak suka latino banget si, cuma di sana banyak yang aneh aja, sama rambut and kulitnya pada keren2,, iya serius, bloog nya dipertimbangkan untuk diganti ya theme sama tulisan2nya, saya cape bacanya,,
    btw, jangan panggil mbak, baru 24, panggil nia aja,, cheers

    ow, anak jakarta asli, beda sama saya yang cuma numpang doank..hihihi, saya mengusulkan agar nia juga buat account di wp, jangan cuma di multiply, kalo suka brazil karena keren pasti tau ricardo kaka..?? hmmmm🙂

  21. I dont have time,, blog di multiply aja jarang dikunjungi,, hari ini gw sakit perut gila, can’t consentrate at all,, tapi deadline gw banyak, gw mau semaput ni,, eh punya account di Google or gmail??

    ituh, sudah sayah add google talk nya.. jadi bs ngobrol deh…!!

  22. gak taw ricardo kaka, gak familiar dengan football, olahraga yang disuka hanya renang, karena baik untuk asma akut saya, selebihnya, kalu olahraga berat, saya berasa mau mati kekurangan oksigen

    hmmm, saya kira semua perempuan kenal sama dia, ternyata tidak..🙂

  23. THE THINGS I SAY OFTEN:

    bengak..!!
    mampuslah..
    apa kau bilang..??
    parah…

    hauhauha… asli itu trade mark anak medan kali tu ah…
    ya sudahlah sukakmu lah mo bilang apa..😀

    *lam kenal

    hahahaha, kakak ini pun medan kali yah kan.. acemmana medan kita..?🙂

  24. THE THINGS TO DO BEFORE I DIE:

    * Menghabiskan masa tua di Bukittinggi
    Kenapa harus ke butit tinggi?? Koq gak ke samosir aja sekalian?😀
    * Traveling ke Wamena dan Jayapura
    Hm.. seru juga kali yah.. sekalian jadi guru aja disana, karn denger2 pendidikan disana masih memprihatinkan🙂
    * Resign dan Menjadi Jurnalis🙂
    Kenapa gak sekarang aja resignnya? hihihi.. komporr…
    * Mengunjungi Theatre Of Dreams ( Old Trafford )
    * Sehari bersama Najwa Shihab🙂
    Hehe.. aku gak kenal😀

    bukittinggi itu sejuknya minta ampun, kayak berastagi lah… makasih yah dah mau maen2 kesini..nantikan aja kunjungan balasan aku..🙂

Leave a Reply

