Tehaha · Tentang Hidup

bersatu dalam outbound…

akhir pekan kemarin, pabrik mengadakan outbound ke daerah ciawi, jawa bagian barat. satu harian disana melepas penat, melupakan rutinitas yang menjadi musuh sekaligus sahabat dalam tiap hari yang berputar. disana, nyaris tak ada sekat, semua satu dalam tawa ceria yang menghapus kegundahan, meniadakan jarak karena strata yang terbentuk dalam lingkup pekerjaan.

sebagai informasi, komposisi penghuni pabrik itu : 80 persen pekerjanya adalah laki-laki, 80 persen dari laki-laki itu berstatus lajang, dan 80 persen dari lajang-lajang tersebut punya keinginan menikah di usia muda. wakakakakaka…..

senang rasanya, bisa merasakan kebersamaan disana, merasakan kehangatan yang luar biasa..

terimakasih kawan-kawan, semoga senyum simpul itu tetap terus terjaga…..!!!

-superunknown-

44 thoughts on “bersatu dalam outbound…

  1. Hehe, terakhir outbound kapan ya?πŸ˜€ biasanya outbound diadakan kalau karyawan udah pada suntuk :))

    iya mas don, lumayan efektif untuk mer-refresh kembali otak ini..

  2. wahhh.
    bang ihwan ini kyknya termasuk yang 80 80 80 persen itukah???
    klo gw sih 80 80 20 persen kyknya…
    hahahha…..

    hahaha, ketahuan, mas irr ndak niat nikah..:)

  3. out bond itu apaan sigh (OON negh), boleh ikutan ga ??
    *ngarep uey*

    outbound itu jalan2, makan-makan, terus basah-basahan deh:)

  4. aarrrgghh…maaauuu ikutaaaann,….. *teriak sekenceng2nyah….*

    lg butuh refreshing otak niiih😦

    kemarin kakak ga bilang, kalo bilang kan diajak..hehehehe

  5. ah.. gak kedan lah kita..maska enggak ngajak2 gini bang?

    iya pokk, cemmana lah, nanti kita buat outbound di pabatu..:)

  6. dan 80 persen dari lajang-lajang tersebut punya keinginan menikah di usia muda.

    termasuk bang iwan sendiri kah??πŸ˜›

    btw enak banget tuh outbond-nya, gak sampe kotor2an..

    ada koq du poto becek2an nya.. hmmm.. untuk yang diatas, pengen sih du:)

  7. Coba yg kyk beginian sering2 diadain d tempat kerja masing2 yah…

    Di tempat sayah cuma 2 taun skali. Huhuhu…😦

    iya dit, efektif untuk lebih mempererat hubungan kerja, biar lebih bagus teamworknya..:)

  8. biasanya outbound kayak gini utk ngilangin suntuk ama nglatih kerjasama:)

    bener bang, biar bisa lebih mantap kerjasama dengan para kolega..!!

  9. Lokasi AotBon nya lengkapnya dimana neh.
    tolong dong.

    persisnya saya kurang tau mas, pastinya di ciawi, nama tempatnya “bella campa”, semoga membantu yah mas..

  10. melepaskan penat yang ada di kepala…outboundlah jawabannya! **duh..dah kayak setting iklan ajahπŸ˜› **

    pisss

    setuju.. makanya, cepetan deh outbound, biar seger..:)

  11. skrinsyutnya kurang lengkap

    seharusnya di potoin satu2 siapa aja yang senyum simpul
    jadi kan bis di sensus, siapa yang berniat nikah muda itu:mrgreen:

    *ndak pernah ikut outbound.. kalo suntuk, dan ada waktu, hiking aja*

    hehehe, ndak muat nanti halaman blog kita ini mas..:)

  12. wahh… enak bener…
    kalo saya harus kejar deadline :((
    oh my god
    “Tolong nabila ya Allah” – kaya disinetron-sinetron

    hayoo.. semangat..!! abis itu kan bisa langsung nyobain outbound..

  13. Kapan-kapan outbond ma kantorku yah…
    Di tempatku 80% cewek, 80% nya single, dan 80% yang single itu dah negebet mo kaweeen….:)

    wah, penawaran menarik nih.. ditunggu kelanjutannya..hehehehe

  14. wow….asyik banget tuh, jadi ngiri aku secara kantorku ga pernah ngadain outbond. hiks…hiks….kapan2 boleh nih ikutan.

    *ngarep banget nih….*

    adain dunk mbak, seru loh bisa ketawa-ketawa lepas..:)

  15. waduh,, kapan ya aku terakhir outbond..? sekalinya ikut,, nyoba rappling.. eh,, apa namanya yak.. yang turun tebing pake tali gitu.. huehe…

    wah, kemarin ga ada permainan tu mas, yang seru gantung sambil meluncur.. seru..!!

  16. wah seru ya .. sayang gw rada ga suka kaya gitu2an hehe .. seru banget ya pasti abis kerja capek2 ada refreshingnya hehe ^^

    iya na, seru deh, apalagi waktu acara kotor-kotoran:)

  17. liat foto2nya, jadi inget masa SMA nih, ikut pramuka sering outbound:)

    wah, ternyata si mbak ikutan pramuka juga dulunya:)

  18. inget outbound dari ‘pabrik’ saya juga tahun lalu. outboundnya jaim, gamesnya jaim, ga boleh basah-basahan, kotor-kotoran, ga boleh bikin capek.

    haahhh.. nasib

    wah, kalo gitu bukan outbound namanya:) , eniwei, salam kenal yah

  19. Sepertinya saya pernah liat ttg outbound di postingan siapa ya, oya blognya irrr, kl gak salah, masih satu pabrik yah, bang iwan

    80 persen laki2? emang pabrik apaan sih bang

    hmmm, taxmania kang, bukan tazmania:)

  20. wahhhh jadi pengen coba lagi flying fox tuh…ketagihan nih..huhuhu

    iya tuh seru…paling seru diantara games lainnya, eniwei, blognya apaan yah..?? koq ndak keliatan:)

  21. wahhhhh tampak seru outbondnyaah

    besok aku juga mau OB , tapi bareng murid-muridku
    tampak bakal lebih banyak nge-babysit dan mandiin daripada having funnya

    hoia, thanks for your comment on my blog
    salam kenal yaa

    makasih juga dah mampir yah vien… semoga OB nya nanti berkesan..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s