Football · Suasana Hati · Tehaha · Tentang Hidup

euro 2008 dan efek pain-killer………..

seminggu sudah gelaran euro-2008 digelar. meski indonesia buka salah satu partisipan, demam euro-2008 tetap terasa di penjuru negeri. hiburan gratis ala euro mampu membuat kita lupa dengan setumpuk masalah yang silih berganti datang menyapa negeri ini.

euro-2008 sedikit ampuh menumpu beban berat pasca kenaikan BBM..

euro-2008 menghapus memori luka pasca mendengarkan percakapan telepon bapak jaksa yang terhormat…

euro-2008 lebih menghibur ketimbang konflik pilkada..

euro-2008 lebih entertain ketimbang antrian minyak goreng dan gas..

euro-2008 jauh lebih hangat ketimbang issue kekayaan collateral yang terbukti bohong besar…

dan cristiano ronaldo jauh lebih energik ketimbang baim wong di sinetron religinya, sory ya im…!!! 🙂

untung saja jadwal pemilu tidak berbarengan dengan pelaksanaan euro-2008, jika dan seandainya dilaksanakan serempak, mungkin masyarakat tetap memilih euro sebagai primadona ketimbang mencoblos wakilnya yang gemar berpose di tepi kolam renang ( katanya )……..

salam hangat dan menghangatkan….

-superunknown-

Advertisements

36 thoughts on “euro 2008 dan efek pain-killer………..

  1. belanda.. ole-ole.. ole-ole.. gilas semua.. portugal v belanda nih bung kayak ny di final.. hehehe

  2. saya ikut begadang gara2 nonton euro 2008 🙂 walaupun siang harinya lumayan ngantuk di kantor, hehe..
    btw, dukung mana nih om?

  3. ikutan ah…
    uero.. bikin mata saya bintitan liat cowo-cowo cakep pemain bola..

    hahaha… 😆
    orang aneh saya, nonton bola, liat pemainnya..

  4. hehehehe..
    Setuju..
    Untung jadwal Pemilu gk bareng Euro.. 😀
    kalau bareng, rasanya kok saya jg nyoblos sambil merem.. 😀

  5. Ole! *eh, itu spain, not portugese ya 😆
    Iya sih, kalo lawannya pemilu ato pilkada, jelas aja pada milih euro tapi kalo sama inpoteinmen mah masih belum tentu menang :mrgreen:

    Salam kenal ya 😉
    ngeniwei, ntah pa-pa itu kata2 paporit saya :mrgreen:

  6. dan cristiano ronaldo jauh lebih energik ketimbang baim wong di sinetron religinya, sory ya im…!!!

    protes! ga rela cristiano dibandingin sama baim wong! 😆 beda lepel!! kesian cristiano… 😆

  7. pemilu bareng bola…..malahan nambah asyik para parpol tu mas, ada momen gitu lho…, pasti ada nonton bareng si anu-anu….
    hehehe

  8. adek saya di rumah juga lagi getol2nya sama euro 08 nich… tapi kalo saya sih ga terlalu gitu ya, secara saya ga ngeri sepak bola. hehe

  9. ahahaha…..

    jadi inget pas pemilu periode lalu, disuruh pada milih datengnya siang, karna abis nonton bola.

    *gw selama euro 08 baru nonton 2 pertandingan. sigh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s