Uncategorized

Filter Bio-Guard Sakura: Untuk Perlindungan Sempurna dan Kenyamanan Berkendara

Kenyamanan adalah sesuatu yang tak ternilai harganya, namun bisa diciptakan. Dan Kesehatan adalah sesuatu yang teramat berharga hingga harus benar-benar dijaga. Keduanya hadir dalam hidup untuk sebuah kebahagiaan paripurna.

Kenyamanan merupakan kondisi ideal dimana setiap orang akan berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkannya. Bahkan, dalam kondisi apapun, dimanapun, manusia akan selalu berpihak kepada keadaan yang membuatnya nyaman. Kenyamanan menjadi sebuah kebutuhan mendasar bagi manusia. Ada suatu titik ketika kesempurnaan dapat dirasakan, maka kenyamanan akan timbul dengan sendirinya. Keduanya menjalin harmoni, mewujudkan rasa bahagia.

Mobil, sebagai rumah kedua harus bisa membuat orang yang berada di dalamnya betah dan nyaman. Impresi yang hanya dapat tercipta apabila mobil tersebut ‘sehat’ dan dapat memberi rasa aman, nyaman, dan mampu memenuhi kebutuhan standar berkendara dalam aktivitas keseharian dengan mobilitas tinggi.

Mobil tidak hanya sekedar teman yang mendampingi perjalanan, tetapi rumah kedua yang menjanjikan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan bagi para penggunanya sehingga bisa terus betah berada didalamnya. Keamanan, kenyamanan dan jaminan kesehatan adalah tiga hal mutlak untuk kesempurnaan berkendara.

home

Solusi Kabin Sehat dan Nyaman

Kualitas udara perkotaan yang cenderung mengalami penurunan akibat pencemaran udara dan kadar polutan yang mengakibatkan udara tak lagi bersih merupakan salah satu masalah sekaligus tantangan bagi pengelolaan kualitas udara dan penerapan transportasi berwawasan lingkungan.

Paramater untuk menerangkan kualitas dan tingkat pencemaran udara adalah Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU). ISPU berisi informasi kualitas udara dan dampaknya terhadap kesehatan dalam jangka waktu tertentu, dan mempertimbangkan tingkat mutu udara terhadap kesehatan manusia, hewan, tumbuhan, bangunan dan nilai estetika.

Penetapan ISPU didasarkan atas 5 kategori pencemar udara, yaitu Karbon Monoksida (CO), Sulfur Dioksida (SO2), Nitrogen Dioksida (NO2), Ozon Permukaan (O3) dan Partikel Debu (PM3). Informasi ini menjadi sangat penting, karena penggunaan Filter Sakura mampu menghasilkan nilai ISPU sampai dengan O, yang artinya kualitas udara dalam kabin mobil baik dan tidak memberikan efek buruk bagi kesehatan. Sebuah fakta tentang keunggulan Filter Sakura, sesuai dengan jargon keep air clean and safe yang diusungnya.

ispu

Filter Sakura hadir memenuhi kebutuhan kenyamanan berkendara, menjamin para pengguna mobil untuk tetap sehat dengan menghirup udara bersih dalam kabin. Menghadirkan suasana nyaman di kabin dengan kualitas udara terbaik, meminimalkan polutan, menghambat perkembangan virus, bakteri dan partikel-partikel jahat yang dapat mengundang datangnya penyakit. Dengan fitur bio-guard, Filter Sakura melindungi kabin sepanjang waktu dengan menjamin sirkulasi udara bersih, segar dan bebas bakteri. Sehat dan nyaman.

Perpaduan interior yang nyaman, tampilan eksterior nan mewah serta fitur modern multiguna menjadi tiga syarat ideal yang diimpikan semua pemilik mobil. Filter Sakura membantu mewujudkan impian pertama, dengan menjanjikan kenyamanan berkendara lewat jaminan ketersediaan udara bersih dalam kabin mobil.

Ada banyak hal yang membuat Filter Sakura layak dipercaya sebagai pilihan utama filter kabin mobil anda, beberapa keunggulan tersebut adalah:

1. Telah Lulus Uji Laboratorium

Filter Sakura Bio-Guard telah lulus uji Laboratorium di Jepang berdasarkan sertifikasi JIS-1902 (bacteria), JIS Z-2911 (jamur), dan ISO 18184 (virus Influenza). Hal ini menegaskan bahwa Filter Sakura merupakan produk dengan standar tinggi karena berhasil lulus uji laboratorium dengan keunggulan meyakinkan karena mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, dan kumat penyebab alergi dalam ruang kabin.

index1

2. Teknologi Triple Layer Filtration

The New Sakura Cabin Air Filter dilengkapi dengan teknologi Triple Layer Filtration. Fitur yang memanfaatkan kecanggihan teknologi, inovasi tiga tingkatan penyaringan yang menjadikan Filter Sakura Bio-Guard sebagai produk filter kabin terbaik.

index

  • Lapisan pertama, disebut Bio-Guard Layer, berfungsi mematikan allergens, jamur, bakteri dan virus. Bio-Guard Layer diberi lapisan aditif seperti nano silver atau nano germs. Menangkal virus dan membersihkan udara tercemar yang mencoba masuk ruang kabin.
  • Lapisan kedua, disebut Carbon Layer,  Lapisan dengan Polypenol Carbon ini berfungsi menghilangkan bau yang tak menyenangkan dan mengurangi dampak gas buang berbahaya. Menjamin udara dalam kabin tetap bersih dan segar demi kenyamanan berkendara.
  • Lapisan ketiga, disebut Protective Layer, berfungsi memberikan perlindungan dengan menangkap debu dan menghilangkan partikel mikroskopik penyebab berbagai macam penyakit yang dapat menyebabkan kematian.

Dengan triple layer filtration, Filter Sakura Bio-Guard mampu bekerja optimal dalam men-supply udara bersih ke dalam kabin mobil, meminimalisir kemungkinan datangnya penyakit yang timbul akibat virus, kuman, bakteri dan partikel jahat lainnya. Bekerja optimal dengan kemampuan menyaring bakteri sampai 2,5 micron. Melindungi dan menjaga ruang kabin mobil untuk tetap bersih, segar dan nyaman.

3. Dapat Digunakan di Berbagai Jenis Mobil

Filter Bio-Guard Sakura dapat terpasang di berbagai jenis mobil yang menghiasi jalanan dan pasar otomotif di Indonesia, seperti Suzuki Ertiga, Granmax, Luxio, Swift dan APV. Varian Honda seperti Mobilio, Brio, Jazz, City, Freed, CRV, Civic, dan Odyssey. Untuk Toyota, dapat dipasang di Toyota Kijang Innova, Fortuner, Vios, Yaris, Altis, Hilux, Alphard, dan Etios Valco. Mitsubishi Triton, Pajero dan Lancer. Nissan X-Trail dan Serena serta Hyundai Grand Avega dan Tucson. Filter Bio-Guard Sakura menjawab kebutuhan pengguna mobil akan filter kabin dengan kualitas terbaik.

4. Instalasi dan Penggantian Berkala yang Mudah

reinstallment

Tak perlu repot untuk melakukan pemasangan Filter Bio-Guard Sakura, dengan proses yang mudah, pengguna mobil dapat memasang sendiri tanpa bantuan teknisi. Dengan beberapa step yang cukup sederhana, Filter Bio-Guard Sakura dapat terpasang dan menemani perjalanan anda sampai dengan 15.000 KM, atau 1 tahun setelah instalasi pertama.

5. Harga dan Performa Kompetitif

Untuk sebuah produk dengan performa optimal dan kualitas teruji di pasaran, Filter Bio-Guard Sakura dibanderol di kisaran harga yang sangat bersahabat. Cukup dengan merogoh kocek 100-300 ribu rupiah, kenyamanan dan proteksi maksimal lewat kinerja filtrasi udara  oleh Filter Bio-Guard Sakura dapat dirasakan. Must have item bagi para pengendara.

6. Diproduksi oleh Produsen Terpercaya

Selama 4 dekade, PT. Selamat Sempurna Tbk. dibawah bendera ADR-Group of Companies berkomitmen untuk menghasilkan produk filter yang terpercaya dan teruji kualitasnya. Berbagai penghargaan telah diperoleh, dan lewat usaha dan kerja keras, kini produksi Filter Sakura telah diekspor ke lebih 100 negara. Lewat standarisasi produk ISO/IEC 17025:2005, Filter Sakura menjanjikan produk dengan jaminan kualitas terbaik.

Ketika udara segar menjadi kebutuhan dan hak mendasar bagi manusia, Filter Bio-Guard Sakura hadir sebagai pilihan utama untuk sebuah kenyamanan berkendara. Konsep healthy-driving sebagai sebuah gaya hidup mengandung makna bahwa mobil bukan hanya simbol kebanggaan dan status sosial, tapi rumah kedua, tempat dimana kenyamanan didapatkan, dan jaminan kesehatan terjaga. Melindungi dan memberi kebahagiaan lebih bagi siapa saja akan membuat hidup terasa lebih berwarna, dan Filter Bio-Guard Sakura membantu wujudkan itu semua.

Sumber foto dan referensi bacaan :
www.sakurafilter.com
http://iku.menlhk.go.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s